Keunggulan Pupuk NPK Ferre Soil

1. Meningkatkan mutu dan hasil panen tanaman baik berupa biji, buah, umbi, daun dan batang, proses fotosintesis berlangsung secara efektif sehingga hasil panen lebih berbobot, lebih banyak dan kaya nutrisi.
2. Mempercepat pertumbuhan akar, Cabang batang dan daun secara berimbang sehingga tanaman tampak subur dan sehat serta kokoh.
3. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadapserangan hama dan penyakit serta stress lingkungan (kekeringan).
4. Mengembalikan kesuburan tanah yang telah rusak seperti tanah pertanian yang padat dan asam akibat pemakaian pupuk kimia secara terus menerus dan berlebihan tanah asam yang mampu dinetralkan kembali.
5. Menambah dan memperbanyak mikro biota penyubur tanah yang memiliki kemampuan menghasilkan bahan organik dan hara secara alami.
6. Memaksimalkan penyerapan pupuk yang diberikan kepada tanaman sehingga efisien dalam penggunaan pupuk dan hemat dalam pembiayaan, karena pupuk ferre soil memiliki sifat slow release.

Dosis pemakaian 1-3 sendok makan/pot pada tanaman hias. 100kg-300kg/ha pada tanaman komoditas :
1. Ditugal , pupuk dimasukan 5-10cm jarak dari tanaman ke dalam lubang yang ditugal (tanaman pangan )
2. Ditanam , pupuk ditanam dalam parit piringan lubang parit 20cm ( tanaman perkebunan )
3. Ditabur , tabur merata disawah / bedengan dalam kondisi tanah lembab basah macak-macak ( berair ) seperti padi, bawang merah.
4. Disiram , larutkan 1kg dalam 20-50liter dan ditambahkan 300gram gula pasir dan 1-3 liter urine sapi ( 300gr Urea ) , aduk rata dan tutup rapat diamkan semalam, siap dipakai dengan cara penyiraman atau dikucurkan.